Senangnya, Dua Konten Kreator Cilik Asal Siak Dapat Hadiah dari Menteri Siti

Senangnya, Dua Konten Kreator Cilik Asal Siak Dapat Hadiah dari Menteri Siti
Tim perwakilan dari KLHK mendatangi dua anak konten kreator di Siak. Foto: dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, SIAK - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya memberikan apresiasi untuk konten kreator cilik Naufal Nazlian Akbar dan Rafif Maulana Putra dari Desa Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau yang membuat konten tentang lingkungan.

Video yang diperankan kedua anak itu bersama talent dari Sungai Rawa Creative (SRC) menceritakan tentang edukasi agar menjaga hutan, dan tidak melakukan penebangan liar.

Selain itu mengandung edukasi untuk tidak buang sampah sembarangan, serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Hal menarik karena konten dibuat dengan menggunakan bahasa lokal Melayu dari Provinsi Riau.

"Terima kasih Ibu Menteri Siti, sudah mengapresiasi video kami. Anak-anak sangat senang dengan apresiasi dari Ibu Menteri. Kami dari Sungai Rawa Creative mengucapkan ribuan terima kasih. Kami sebagai pemuda butuh bimbingan juga dalam menghijaukan kampung, semoga Ibu sehat selalu," tulis sang sutradara Edy Kurniya yang juga mewakili dua anak tersebut.

Senangnya, Dua Konten Kreator Cilik Asal Siak Dapat Hadiah dari Menteri Siti

Naufal dan Maulana bertemu dengan Tenaga Ahli Menteri LHK Siti Nurbaya.

"Terima kasih kepada Ibu Menteri Lingkungan Hidup telah menanggapi video dari kami Sungai Rawa Creative. Semoga Ibu sehat selalu dan selalu diberi kemudahan dalam menjalani segala aktivitas tugas di negara yang kita cintai ini dan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT semoga kami selalu bisa membuat inovasi dan konten-konten kreatif yang bermanfaat bagi orang banyak," sambung kru SRC Fauzy Putra AkBah.

Jajaran KLHK mewakili Menteri Siti datang langsung ke desa itu untuk menyerahkan apresiasi untuk para konten kreator itu, termasuk untuk Naufal dan Maulana yang tampak tersenyum malu-malu.

Menteri LHK Siti Nurbaya memberi apresiasi untuk dua anak yang membuat video konten yang memberi edukasi tentang hutan dan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News