Senator Lampung Abdul Hakim Dorong Perekonomian Terus Tumbuh

Senator Lampung Abdul Hakim Dorong Perekonomian Terus Tumbuh
Anggota Komite IV DPD RI Abdul Hakim hadir dan mengisi acara coffee morning industri jasa keuangan Provinsi Lampung yang diadakan oleh Otorita Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung di Novotel Bandar Lampung, Senin (14/12/20). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Anggota Komite IV DPD RI Abdul Hakim hadir dan mengisi acara coffee morning industri jasa keuangan Provinsi Lampung yang diadakan oleh Otorita Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung di Novotel Bandar Lampung, Senin (14/12/2020).

Hadir pada kesempatan ini Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Provinsi Lampung Aprianus John Risnad, Kepala Bagian Pengawasan IKNB, Pasar Modal dan EPK kantor OJK Provinsi Lamoung Herwan Akhyar, Kepala Bagian Pengawasan Bank Kantor OJK Provisni Lampung Indah Puspitasari, serta para pimpinan industri jasa keuangan provinsi Lampung.

Pada kesempatan ini Abdul Hakim mengatakan situasi sulit karena pandemic covid-19 ini harus tetap membuat industri jasa keuangan terus bergerak.

“Industri jasa keuangan harus terus bergerak, para pelaku usaha harus terus didorong agar juga bergerak, ini dilakukan agar pertumbuhan ekonomi terus melaju, dan kita semua bisa segera keluar dari kondisi sulit ini,” ujarnya.

Abdul Hakim juga berharap perbankan syariah memberikan dampak positif dengan terus berperan dalam penyelamatan ekonomi nasional.

Dia juga menegaskan sebagai wakil akan terus berjuang untuk kesehjateraan masyarakat khusunya di propinsi lampung. Hal ini terlihat dari 22 program yang dicanangkan, salah satunya adalah berupaya meningkatkan indeks pendapatan warga lampung 22 persen.

“Tentu hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, dan saya akan membawa berrbagai aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat dan pihak-pihak terkait,” tegasnya.

Bambang Hermanto selaku Kepala OJK dan juga Ketua Forum Industri Jasa Keuangan terpilih mengatakan optimismenya.

Anggota DPD RI dari Provinsi Lampung Abdul Hakim mengatakan situasi sulit karena pandemic covid-19 ini harus tetap membuat industri jasa keuangan terus bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News