Kamis, 22 Agustus 2019 – 17:02 WIB

Senin, Paripurna Hasil Fit and Proper Test Agus Suhartono

Kamis, 23 September 2010 – 23:31 WIB
Senin, Paripurna Hasil Fit and Proper Test Agus Suhartono - JPNN.COM

JAKARTA - Komisi I DPR RI telah selesai melakukan fit and proper test terhadap calon tunggal Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono. Hasil dari fit and proper test terhadap calon Panglima TNI itu, selanjutnya akan diserahkan kepada pimpinan DPR, guna dibawa ke Sidang Paripurna DPR RI, Senin, 27 September mendatang.

"Sidang paripurna-lah yang akan menentukan seluruh hasil fit and proper test ini," kata Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, sesaat sebelum menutup uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, di ruang rapat Komisi I, Kamis (23/9).

Sidang paripurna, lanjut Mahfudz, juga akan mendengarkan pandangan dan sikap akhir dari masing-masing fraksi di DPR. Namun katanya, melihat proses yang terjadi selama fit and proper test berlangsung, dirinya berharap paripurna dapat berjalan secara baik.

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, sedari pagi pukul 10.00 hingga pukul 22.05 WIB, memang telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I DPR. Agenda ini berlangsung secara terbuka, yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq, dari Fraksi PKS. (fas/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar