Senk Lotta Karir Cemerlang setelah Menjanda

Senk Lotta Karir Cemerlang setelah Menjanda
Senk Lotta Karir Cemerlang setelah Menjanda
PERCERAIAN Senk Lotta dengan aktor Fauzi Baadilah tak lantas membuatnya terpuruk. Sejak bercerai dengan pria berusia 31 tahun itu, karirnya semakin cemerlang. Itu sebabnya, meski tak lagi bersuamikan warga negara Indonesia, dia enggan meninggalkan tanah air. Dia justru punya rencana melanjutkan pendidikannya di sini.

Pemilik nama lengkap Lotta Aleksandrovna Senk itu mengungkapkan, banyak kontrak kerja yang harus diselesaikan di Indonesia. Karena itu, dia belum berpikir kembali ke kampung halaman dalam waktu dekat. ”Kontrak (kerja) saya masih panjang. Kemarin baru selesai syuting enam video klip. Belum ada rencana (kembali ke Uzbekistan),” ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tak hanya bekerja, Senk bahkan berencana melanjutkan pendidikannya di Indonesia. Dia sudah menentukan kampus dan jurusan yang akan diambil. Itu artinya, setidaknya empat tahun ke depan dirinya akan berada di Indonesia untuk meraih gelar sarjana. Meski begitu, dia belum berpikir menjadi WNI.

”Saya mau ambil kuliah public relations atau manajemen di Interstudi. Kalau soal itu (menjadi WNI, Red), belum tahu. Kita lihat nanti saja, perjalanan masih lama,” terang perempuan yang resmi bercerai dengan Fauzi Baadilah pada 27 Januari 2010 di Pengadilan Agama Jakarta Timur itu.

PERCERAIAN Senk Lotta dengan aktor Fauzi Baadilah tak lantas membuatnya terpuruk. Sejak bercerai dengan pria berusia 31 tahun itu, karirnya semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News