Sensasi Dua Kamera Belakang HTC One M8

Sensasi Dua Kamera Belakang HTC One M8
Sensasi dua kamera belakang HTC One M8. Getty Images

jpnn.com - HTC meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka yang diberi nama HTC One (M8). Selintas dari sisi desain, HTC One nyaris sama dengan pendahulunya M7 yang berbahan logam. Namun setelah ditilik dengan seksama, seri terbaru HTC kali ini 90 persen bodinya logam, beda dengan sang kakak yang baru 70 persen.

Keunggulan lain yang membuat HTC One layak masuk jajaran produk flagship bersama merek lain adalah, layar lega berukuran 5 inci 1080p yang membuat kita tak hanya menggunakannya sebagai alat telekomunikasi tapi juga sebagai pendukung produktivitas sampai hiburan.

Pabrikan asal Taiwan ini tak melupakan segi hiburan dengan memasang speaker depan Boomsound yang diklaim memiliki kualitas 25 persenlebih nyaring dari seri-seri sebelumnya.

Kapasitas internal memori mencapai 2 GB, plus kartu eksternal memori berjenis microSDX sampai 128 GB membuatnya paling jumbo diantara merek lain. Dengan kamera depan mencapai 5 MP membuat para penggila "selfie" leluasa mengambil gambar sebab jangkauan kamera jadi lebih lebar.

Soal kamera belakang, HTC seperti Apple tak mau berlomba membesarkan ukuran mega piksel, tapi menambah fitur baru di kamera atau bahkan menanamkam kamera baru (duo camera) yang bertugas membantu kamera belakang utama membidik obyek yang diinginkan jadi lebih baik dan mengesankan.

Semua keunggulan tersebut didukung teknologi daya tahan baterai yang telah ditingkatkan. Hingga meski hanya berkapasitas 2.600 mAh, baterai HTC One M8 diklaim 40% lebih awet. HTC One M8 mulai dipasarkan akhir April, pre-order lewat Google Play dengan harga USD 650 dan USD 699 atau sekitar Rp 7,4 juta sampai Rp 7,9 juta. (pra/jpnn)

 


HTC meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka yang diberi nama HTC One (M8). Selintas dari sisi desain, HTC One nyaris sama dengan pendahulunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News