Seorang Gadis Bersimbah Darah Dihujani Tikaman di Kamar Hotel

Seorang Gadis Bersimbah Darah Dihujani Tikaman di Kamar Hotel
Dua pelaku pencurian dengan penganiayaan terhadap perempuan dengan 12 luka tusuk, M dan IR di Mapolsek Metro Tamansari, Jakarta, Jumat (8/5/2020). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Seorang perempuan berinisial E, 19, menjadi korban perampokan di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Pelakunya seorang driver ojek online berinisial M alias Konong, 22, warga Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakpus.

“M merupakan pelaku utama dan telah merencanakan perbuatan keji itu sebelumnya,” ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur, di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan, ada dua motif pelaku merampok hingga tega menganiaya E dengan 12 tusukan dari pisau lipat yang disembunyikan pada tumpukan pakaian.

Motif pertama, pelaku memang berniat dari awal melakukan perampokan dan penganiayaan terhadap korban.

"Motif kedua, karena dipicu komunikasi tidak baik lewat aplikasi MiChat antara pelaku dengan korban. Korban agak kesal karena pelaku tidak kunjung datang, sehingga timbul perkataan 'ada uang enggak sih?' dan sebagainya, itulah pemicu pelaku emosi," ujar Ghafur.

Saat kejadian berlangsung pada Minggu (3/5) dini hari, pelaku melakukan percobaan pembunuhan dengan menikam korban sebanyak 12 kali di punggung, leher, dada dan lengan kiri.

Kemudian, pelaku merampas ponsel E yang saat itu akan menelpon temannya untuk minta tolong. Selain itu, dia merampas cincin di jari manis E.

Seorang perempuan berinisial E, 19, menjadi korban perampokan di sebuah hotel kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News