Seorang Pria Ditangkap di Pangkalan Militer, Begini Alasannya

Seorang Pria Ditangkap di Pangkalan Militer, Begini Alasannya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Seorang pria, Andika Kurnia diamankan petugas jaga POM AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (16/6). Andika diamankan karena diduga hendak membuang janin bayi di area pangkalan militer itu.

Peristiwa bermula saat Andika menggunakan sepeda motornya melewati pos jaga Lanud Halim. Ketika itu, petugas jaga menanyakan maksud kedatangannya ke area militer pukul 01.30 WIB.

“Setelah dihentikan dan dilakukan pemeriksaan ternyata diketahui nama orang tersebut Andika Kurnia dan didapati janin bayi berada di bawah jok motor," ‎ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di kantornya, Jakarta.

POM AU kini sudah melimpahkan kasus tersebut pada polisi.‎ Pihaknya juga sudah mengamankan Andika beserta sepeda motornya di Polsek Makassar. Namun, janin bayi berada di RS TNI AU, Jakarta Timur.

“Berdasarkan pengakuan, pelaku membuang janin bayi dari kekasihnya. Kami masih memproses yang bersangkutan," jelas Awi.‎(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Seorang pria, Andika Kurnia diamankan petugas jaga POM AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (16/6). Andika diamankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News