Separo Lebih Anggota DPR Mangkir

Separo Lebih Anggota DPR Mangkir
Separo Lebih Anggota DPR Mangkir
JAKARTA - Rapat Peripurna DPR-RI yang berlangsung Kamis (20/5) nampak lebih sepi dari biasanya. Banyak anggota yang bolos tidak bersidang. Kali ini, tidak lebih dari setengah ruangan terisi. Pimpinan sidang Priyo Budi Santoso menyatakan yang hadir dalam Paripurna kali ini hanya 249 anggota dari 600 anggota yang ada.

"Yang hadir cuma 249, karena teman-teman dari Demokrat meminta izin berkongres di Bandung," kata Priyo mengawali sidang Paripurna DPR. Namun, selain Partai Demokrat, Partai PDI Perjuangan juga banyak yang tidak menampakkan batang hidungnya.

Padahal, Paripurna kali ini memiliki agenda yang cukup penting. Yakni, membahas kemudian mengesahkan APBN-P 2010. Sudah tidak banyak yang datang, Fraksi Hanura memutuskan untuk walk out menyusul kehadiran Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam sidang paripurna tersebut.

"Kami tetap konsisten, menghormati putusan Paripurna DPR Sebelumnya. Seluruh Aggota Fraksi partai Hanura diminta meninggalkan ruangan. Kami sampaikan salam perpisahan kepada Ibu Doktor Sri Mulyani Indrawati," kata Ketua Fraksi Hanura Ahmad Fauzi.

JAKARTA - Rapat Peripurna DPR-RI yang berlangsung Kamis (20/5) nampak lebih sepi dari biasanya. Banyak anggota yang bolos tidak bersidang. Kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News