Sepasang PNS Mesum, Diarak Warga

Sepasang PNS Mesum, Diarak Warga
Sepasang PNS Mesum, Diarak Warga
MEDAN- Perbuatan asusila yang dilakukan dua orang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di dua sekolah dasar negeri, membuat warga Jalan Batu Putih, Kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan, gerah. Akibatnya warga yang sudah geram, langsung menggrebek rumah yang dijadikan tempat keduanya berbuat mesum. Selanjutnya kedua PNS ini pun diarak ke Kantor Lurah Kelurahan Pahlawan, Rabu (3/10) pagi.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pasangan yang melakukan selingkuh ini, Sri Marleni Sinaga (35), warga Jalan Batu Putih Medan Perjuangan dan Syafrizal (40), keduanya adalah PNS yang mengajar di SDN di Kota Medan. Digrebek warga karena melakukan perbuatan asusila dirumah milik Marleni di Jalan Batu Putih, Medan Perjuangan.

Menurut seorang warga yang ikut melakukan penggrebekan Bambang (32), penggrebekan ini dilakukan warga, karena warga curiga kalau Syafrizal merupakan pasangan selingkuh Marleni yang berstatus janda dengan tiga anak. "Warga curiga kalau keduanya sering berbuat tak senonoh dirumah Marleni karena keduanya sering dirumah dan pulangnya pagi hari," ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya beserta warga telah mengintai pasangan ini sejak pukul 01.00 WIB, karena diduga sedang melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, sambungnya, warga juga sempat melempari atap rumah Marleni untuk menyuruh Syafrizal keluar dari rumah, diduga karena takut Syafrizal kabur dan masuk kerumah kos yang ada dibelakang rumah Marleni. "Kami lempari juga rumahnya dan dia lari kerumah anak kos yang ada dibelakang rumah itu," jelasnya.

MEDAN- Perbuatan asusila yang dilakukan dua orang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di dua sekolah dasar negeri, membuat warga Jalan Batu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News