Sepeda Motor vs Truk di Mukomuko, Seorang Pelajar Tewas 

Sepeda Motor vs Truk di Mukomuko, Seorang Pelajar Tewas 
Kepolisian Resor Mukomuko melakukan olah tempat kejadian peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan umum Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Manjuto, Sabtu (27/11/2021). ANTARA/Polisi

jpnn.com, MUKOMUKO - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sabtu (27/11), sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kecelakaan itu melibatkan truk nomor polisi BD 8770 N dan sepeda motor nomor polisi  BA 6674 GY.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, seorang pengendara sepeda motor bernama Thoriq Dewandaru (16) yang berstatus pelajar meninggal dunia. 

Kasat Lantas Kepolisian Resor Mukomuko AKP Fery Octaviari Pratama mengatakan beberapa orang anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk itu.

"Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor dan satu unit mobil truk di kantor satuan lalu lintas kepolisian resor setempat,” ujarnya dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu (27/11). 

Fery menjelaskan berdasar keterangan dari sejumlah saksi dan hasil olah TKP, sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai Thoriq dari arah Lubuk Gedang-Air Manjuto, terlebih dahulu jatuh di tikungan setelah jembatan. 

Kemudian, dari arah berlawanan datang truk dari Air Manjuto-Lubuk Gedang, sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan.

Setelah kejadian itu, sepeda motor yang dikendarai Thoriq Dewandaru mengalami rusak parah, sedangkan truk rusak ringan.

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk di Mukomuko mengakibatkan seorang pelajar tewas. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.