JPNN.com

Seperti ini Hasil Uji Lab Lucinta Luna

Rabu, 19 Februari 2020 – 12:47 WIB Seperti ini Hasil Uji Lab Lucinta Luna - JPNN.com
Lucinta Luna (memakai topi) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). Foto: Dhemas Reviyanto/antara

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah mengantongi hasil uji laboratorium rambut dari Lucinta Luna terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari situ diketahui Lucinta telah mengkonsumsi narkoba sejak sebulan lalu sebelum dia ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, Lucinta positif mengkonsumsi amfetamina dan MDMA.

"Setelah kami mendapatkan hasil pemeriksaan rambutnya, sekarang diketahui bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca dia menggunakannya selama satu bulan," ujar Audie di Jakarta, Rabu (19/2).

Namun, terkait dua butir ekstasi yang ditemukan di keranjang sampah unit apartemen Lucinta ditangkap, polisi belum bisa memastikan siapa pemiliknya.

"Apakah itu hubungannya dengan yang dua butir atau tidak kami belum tahu. Memang yang kami tahu dua butir itu kan tidak utuh waktu ditemukan. Terdapat tiga pecahan kan dipatah-patah," sambung Audie.

Diketahui, saat ini Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dibekuk pada Selasa (11/2) di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...