JPNN.com

Seperti ini Pesan Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga

Minggu, 20 September 2020 – 13:31 WIB
Seperti ini Pesan Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku tidak menaruh rasa dendam kepada mantan istrinya Angel Lelga.

Hal ini disampaikan Vicky saat menjawab pertanyaan dari netizen di channel YouTube Rans Entertainment.

Vicky juga menyampaikan pesan kepada Angel untuk tidak lagi menunjuk siapa yang salah dan benar. Apa yang sudah terjadi, bisa dijadikan bahan untuk evaluasi diri menjadi lebih baik.

“Ini terserah lu mau jawab atau enggak, ‘gimana perasaannya Vicky Prasetyo? Dan apa pesan untuk mantannya kaka?” tanya Raffi membacakan pertanyaan netizen.

“Yang pasti sekarang bukan ajang untuk saling menunjuk siapa yang salah dan siapa yang benar. Semoga kejadian ini bisa menjadikan rasa evaluasi diri untuk lebih baik ke depannya,” jawab Vicky.

“Saya sih sebenarnya, InsyaAllah untuk tidak menanam hal dendam, apa kah, ya udah semua udah berjalan prosesnya,” sambungnya.

Bapak tiga anak ini pun merasa tidak elok jika terus memperpanjang keributan, sebab bagaimanapun juga Angel pernah menjadi istrinya.

“Saya lebih menarik untuk bagaimana pun dia pernah menjadi istri saya, dari sekian apapun pasti ada beberapa kebaikan besar atau kecil yang sudah saya rasakan. Wajar wanita seperti itu. Enggak adil kalau wanita yang udah mengabdi sama kita, kita lawan dengan kekerasan atau apapun," serunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy