Seperti ini Strategi PP Properti Hadapi 2021

Kamis, 04 Februari 2021 – 13:33 WIB
Seperti ini Strategi PP Properti Hadapi 2021 - JPNN.com
PP Properti. Foto: PP Properti

jpnn.com, JAKARTA - PT PP Properti Tbk akan menjalankan dua strategi dalam mengantisipasi bisnis properti di tengah pandemi.

Direktur Utama PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina menjelaskan, perseroan memiliki tiga lini bisnis yaitu residensial yang terdiri atas pengembangan kawasan, apartemen, dan rumah tapak (landed house).

Lalu, mall & edutainment yang terdiri atas lifestyle mall dan edupark, serta hotel yang terdiri atas business and leisure hotel.

“Seluruh proyek yang kami kembangkan berada di lokasi strategis, terhubungan dengan lifestyle venue dan infrastuktur serta konektivitas internet yang mendukung kegiatan work from home (WFH),” jelas Linda dalam diskusi virtual bertajuk Jurus PP Properti Menghadapi Bisnis Properti 2021, Kamis (4/2).

 

Di sisi lain, pengembang properti ini membidik marketing sales Rp1,38 triliun dengan anggaran modal kerja (capital expenditure/capex) Rp438 miliar pada tahun ini.

“Semester I-2021, perseroan fokus pada pengelolaan portofolio. Selanjutnya semester II-2021, perseroan menjalankan strategi market development dan market penetration,” ujar Linda.

Untuk rumah tapak, rencananya dikembangkan di daerah Semarang, Cibubur dan Bandung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...