September, Glenn Fredly Gelar Konser Cinta Beta

September, Glenn Fredly Gelar Konser Cinta Beta
September, Glenn Fredly Gelar Konser Cinta Beta
JAKARTA - Glenn Fredly berencana menggelar konser "Cinta Beta" pada 2 September mendatang di Istora Senayan, Jakarya. Konser ini merupakan persembahan Glenn Fredly selama 17 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Konser Cinta Beta akan menyuguhkan kisah perjalanan karir Glenn selama 17 tahun di Indonesia. Glenn juga akan memperkenalkan seni budaya dan keindahan dari tanah kelahirannya, Ambon.

"Masih sedikit sekali masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa Indonesia Timur memiliki alam serta seni budaya yang indah," kata Glenn saat konferensi pers di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Selama 17 tahun berkarya di dunia musik, Glenn terpanggil untuk menunjukkan keindahan musik melalui konser Cinta Beta. "Saya juga ingin berbagi cerita kepada penggemar saya mengenai sepak terjang saya di dunia musik melalui konser tunggal ini," jelasnya.

JAKARTA - Glenn Fredly berencana menggelar konser "Cinta Beta" pada 2 September mendatang di Istora Senayan, Jakarya. Konser ini merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News