Serena Tantang Simona Halep di Semifinal

Serena Tantang Simona Halep di Semifinal
itimes

jpnn.com - CALIFORNIA- Laga sengit bakal tersaji pada babak semifinal Indian Wells 2015. Serena Williams akan menghadapi Simona Halep dalam pertandingan yang dilangsungkan di Indian Wells Tennis Garden.

Serena melaju ke semifinal setelah menghentikan perlawanan Timea Bacsinszky dua set langsung dengan skor 7-5, 6-3. Sementara, Halep melaju ke empat besar usai menekuk Carla Suárez Navarro dengan skor 5-7, 6-1, 6-1.

Kans Serena menumbangkan Halep terbuka sangat lebar karena unggul head to head. Hingga kini, Serena berhasil empat kali menumbangkan Halep dalam lima pertandingan.

Namun, satu-satunya kekalahan yang diterima Serena sangatlah menyakitkan. Serena ditekuk Halep dengan skor 0-6, 2-6 di WTA Finals 2014 lalu. Itu merupakan kekalahan terburuk Serena.

“Pertandingan itu sangatlah berbeda. Apa yang bisa saya lakukan adalah harus bersiap. Saya menyangka dia akan bermain dengan luar biasa. Saya siap bertanding melawan dia,” terang Serena di laman resmi WTA. (jos/jpnn)

 

 


CALIFORNIA- Laga sengit bakal tersaji pada babak semifinal Indian Wells 2015. Serena Williams akan menghadapi Simona Halep dalam pertandingan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News