Rabu, 19 Desember 2018 – 11:02 WIB

Seri Pamungkas Indonesia CBR Race Day 2018 Siap Digelar

Sabtu, 08 Desember 2018 – 11:25 WIB
Seri Pamungkas Indonesia CBR Race Day 2018 Siap Digelar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018 kembali digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (9/12). Ini merupakan seri terakhir dan diikuti oleh 250 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan memerebutkan total hadiah sebesar Rp 55.000.000,-.

Tidak sekadar balapan, AHM juga menghadirkan pembalap-pembalap dan tim mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman selama berlaga di level internasional.

Sebelum balapan, peserta mendapatkan coaching clinic terkait teknik balap seperti speeding, cornering maupun braking dari pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang baru saja menjadi juara di kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018, Rheza Danica Ahrens.

Setelah sesi coaching clinic, para peserta dibagi dalam dua kelas yakni 150cc dan 250cc. Dari setiap kelas masing-masing terdiri dari dua kategori yakni komunitas dan non komunitas.

Untuk kelas komunitas dibagi menjadi tiga level yakni level A, level B, level C dan pemula. Sementara itu untuk kategori non komunitas, peserta dibagi menjadi dua level yaitu level pemula dan level advance.

Pembagian level tersebut ditentukan berdasarkan bracket time yang dihasilkan saat sesi kualifikasi.

“Gelaran CBR Race Day ini merupakan jawaban bagi para pecinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan balap,” ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra.

Gelaran modifikasi CBR series pun tidak luput digelar pada ICE Day seri ini, dengan mengusung tema bolt on modification. Tidak ketinggalan beragam acara menarik yang ikut dihadirkan selama ICE Day 2018. (mg8/jpnn)

SHARES
TAGS   CBR Race Day
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar