Seribuan Nelayan Terjebak di Tengah Laut

Seribuan Nelayan Terjebak di Tengah Laut
Seribuan Nelayan Terjebak di Tengah Laut
SEUNUDDON - Sekitar seribuan nelayan tradisional, Pantai Seunuddon, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara terjebak ombak dan angin kencang di laut lepas kawasan setempat.

Ombak dan angin kencang tersebut terjadi, Kamis (13/6), sekira pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB sehingga dikabarkan belum ada satupun boat mereka yang mencapai daratan.

“Para keluarga nelayan sangat khawatir dengan keselamatan mereka, sebab saat ini angin sangat kencang di laut lepas, sehingga menimbulkan ombak yang cukup besar,”ucap Amir Yusuf, Panglima Laot Seunuddon, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), kemarin.

Keluarga para nelayan hanya bisa pasrah dan menunggu kepulangan nelayan tersebut di pinggir pantai dengan harapan mereka bisa selamat. Biasanya, jika cuaca di laut lepas tidak buruk, maka para nelayan tradisional itu, sekira pukul 13.00 wib atau Pukul 14.00  wib mereka sudah pulang.

SEUNUDDON - Sekitar seribuan nelayan tradisional, Pantai Seunuddon, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara terjebak ombak dan angin kencang di laut lepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News