Sering Diintip, Bacok Saudara Sendiri

Sering Diintip, Bacok Saudara Sendiri
Sering Diintip, Bacok Saudara Sendiri
GORONTALO – Diduga dendam karena sering diintip, seorang warga Kota Selatan, Gorontalo, Upu (29), nekat menebas tangan saudaranya, Nursia Paneo (21). Akibatnya, Nursia yang merupakan ibu rumah tangga itu harus dirawat intensif di rumah sakit. Dua tebasan pisau yang dilayangkan Upu berhasil ditangkis oleh Nursia, namun tangan Nursia tak kebal benda tajam, sehingga tangannya mengalami luka bacok.

Setelah berhasil berlari dari Upu, Nursia berhasil diselamatkan warga. Upu yang sudah terlihat oleh warga, bergegas berlari ke luar rumah. Kejadian di rumah orang tua mereka itu berakhir dengan pemukulan oleh massa. Upu dikejar massa, lalu digebuki ramai-ramai. Setelah babak belur, Upu diserahkan ke Polres Gorontalo.

Seperti diberitakan Gorontalo Post (Grup JPNN), Senin (27/12), insiden pembacokan itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, Minggu (26/12). Peristiwa naas itu terjadi di kediaman orang tua mereka, Herman Paneo. Dengan beberapa jari tangan putus, Nursia dibawa ke RS Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo.

Ketika dibawa ke kantor polisi, Upu mengaku dendam dengan saudaranya tersebut. "Dia (Nur) sering mengintip isi rumah kami," katanya.

GORONTALO – Diduga dendam karena sering diintip, seorang warga Kota Selatan, Gorontalo, Upu (29), nekat menebas tangan saudaranya, Nursia Paneo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News