Serius Nyapres, SMI Sudah Punya Tim Sukses

Serius Nyapres, SMI Sudah Punya Tim Sukses
Serius Nyapres, SMI Sudah Punya Tim Sukses
JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanuddin Muhtadi mengungkapkan bahwa mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani memang akan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Bahkan pemilik nama Sri Mulyani Indrawati (SMI) itu sudah memiliki tim sukses demi memuluskan langkahnya.

"Ya, dia (Sri Mulyani Indrawati, red) akan maju sebagai calon presiden. Dia telah menyiapkan langkah-langkah sistematis untuk menuju capres 2014 mendatang, termasuk telah membentuk tim sukses," kata Burhanuddin Muhtadi, di Jakarta, Kamis (30/9).

Langkah-langkah sistematis dan tim sukses yang telah dibentuk, lanjut Burhanuddin, antara lain menuntaskan kendala belum adanya partai politik yang mengusung Sri Mulyani. Tapi Burhanuddin optimis kendala itu bakal diatasi dengan cara tertentu pula.

"Untuk kendaraan politik, yakni partai politik akan mudah didapat oleh Sri Mulyani dengan syarat popularitasnya terus meningkat sehingga daya jualnya semakin tinggi dan partai politik dengan karakter pragmatis akan bersedia mengusung Sri Mulyani. Tim sukses Sri Mulyani sedang melakukan itu," tegasnya.

JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanuddin Muhtadi mengungkapkan bahwa mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News