Seriusi Milenial, PDIP Segera Luncurkan #AtributMil3nialPDIP

Seriusi Milenial, PDIP Segera Luncurkan #AtributMil3nialPDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam menggarap pemilih. Partai ideologis pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga makin serius dalam menjaring pemilih, terutama dari kalangan milenial.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, partainya segera meluncurkan tagline dan atribut yang ditujukan kepada kaum muda dan kalangan milenial. PDIP mengusung unsur kekinian dalam tagline dan atribut itu.

"Ibu Megawati menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kaum muda. Kami diajarkan berpolitik yang berkebudayaan, dan penuh warna keindonesiaan," kata Hasto di Jakarta, Kamis (20/9).

Menurut dia, generasi muda merupakan masa depan Indonesia raya. Bahkan, Proklamator RI Bung Karno juga meyakini kekuatan kaum muda.

"Berilah saya sepuluh pemuda, maka saya bisa mengubah dunia. Itu pesan Bung Karno," tegas Hasto mengutip pernyataan Presiden Pertama RI itu.

Lebih lanjut Hasto menuturkan, keputusan PDIP kembali mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden juga didasari spirit kaum muda untuk membawa kemajuan bagi Indonesia raya. KH Ma’ruf Amin yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Jokowi pun berkomitmen agar Indonesia setelah 2024 berada di bawah kepemimpinan milenial. 

Oleh karena itu Hasto menegaskan, perpaduan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin adalah kepemimpinan transisional untuk masa depan Indonesia raya. "Di mana   ke depan tidak  boleh lagi ada berbagai persoalan terkait Pancasila, NKRI dan kebinekaan Indonesia. Sebab semua untuk kebesaran Indonesia. Gelorakan semangat muda #AtributMil3nialPDIP," tutup Hasto. (boy/jpnn)


PDI Perjuangan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam menggarap pemilih, terutama dari kalangan muda dan milenial.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News