SERU! Band Rock Legendaris ini Reuni

SERU! Band Rock Legendaris ini Reuni
Suasana konser reuni. Foto : Dok blabbermouth.net

jpnn.com - LOS ANGELES - Trio awal personel band rock Guns N' Roses -Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan- tampil sepanggung pada Jumat (1/4). Tentu penampilan itu memberikan kejutan bagi para fansnya. Penampilan bersejarah itu berlangsung di The Troubadour, Los Angeles. Ketiganya terakhir tampil bersama di Buenos Aires pada 17 Juli 1993.

Formasi klasik itu juga didukung personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, dan Frank Ferrer. Walau tidak lagi muda, mereka tetap sukses membakar panggung. Total, ada 17 lagu yang dihadirkan. 

Dikutip dari TMZ.com, konser reuni tersebut berlangsung dengan pengamanan superketat. Pihak pelaksana melarang media meliput. Sementara itu, penonton dilarang membawa kamera, ponsel, atau alat rekam lainnya. Namun, peringatan tersebut rasanya kurang manjur. Beberapa fans -termasuk model dan aktris Emily Ratajkowski- mengunggah video singkat dan foto konser Troubadour di akun Instagram.

Kado dari grup yang dibentuk pada 1985 itu tidak berhenti. Beberapa jam setelah konser tersebut, mereka mengumumkan tur Not in This Lifetime. Rangkaian konser mereka bakal berlangsung mulai 23 Juni hingga 22 Agustus, meliputi 20 panggung. Sebelum tur itu, Guns N' Roses juga punya ''tanggungan'' enam konser bulan ini. Dua di antaranya merupakan konser akhir pekan Coachella yang berlangsung pada 16 dan 23 April. (fam/c23/ayi/pda) 


LOS ANGELES - Trio awal personel band rock Guns N' Roses -Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan- tampil sepanggung pada Jumat (1/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News