Seru, FamGoFest Diserbu Pengunjung Sejak Hari Pertama Dibuka

Seru, FamGoFest Diserbu Pengunjung Sejak Hari Pertama Dibuka
FamGoFest di ICE BSD, Tangerang Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Masih bingung mencari destinasi liburan bersama keluarga? FamGoFest - The First Family Playpark in Indonesia bisa menjadi pilihan. Sebab, event yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan ini menyajikan wahana liburan unik, seru, dan edukatif untuk keluarga.

Menariknya, festival keluarga ini sudah ramai dipadati pengunjung sejak hari pertama, Kamis (22/12) lalu karena menjadi tujuan liburan keluarga di akhir tahun.

Festival keluarga ini digelar Hype Festival dan Berlian Entertainment bersama pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung penuh oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE). Mengusung tema Magical Hidden Land dengan konsep Education, Entertainment, Experience, acara ini akan berlangsung hingga 23 Desember 2018 di ICE, Hall 1-3, BSD, Tangerang dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Sejak hari pertama FamGoFest menghadirkan hiburan seru bagi anak-anak seperti penampilan PinkFonk (21-22 Desember), penyanyi cilik Neona (23 Desember) dan Dj Little Ale (22-23 Desember). Tidak hanya itu, akan hadir pula penampilan dari Hey Blo sesi Story Telling, serta berbagai macam hiburan lainnya.

FamGoFest juga memiliki maskot yang diberi nama Latomoci (Lulu, Amu, Tora, Momo & Ciby), dimana mereka akan keliling dan berjumpa dengan pengunjung untuk berfoto dan menari bersama dengan diiringi theme song berjudul Fam Go Dance.

Sementara itu dari segi edukasi, FamGoFest menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Donut Décor, Slime Making, Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack dan kelas-kelas lainnya yang tidak kalah menarik.

Untuk melengkapi keseruan pengunjung, anak-anak akan disuguhkan permainan interaktif dan kesempatan untuk bereksplorasi dengan hadirnya Giant Playpark, Briks 4 Kidz by Lego, Bouncing Castle, Playscape Explora, Mini Trampoline dan permainan tradisional dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan memberikan keceriaan tersendiri. Selain itu para ayah dan ibu akan dimanjakan dengan berbagai macam stand makanan unik, area berbelanja dan aktivitas menarik.

Pengunjung yang hendak liburan ke FamGoFest dapat membeli tiket melalui www.FamGoFest.com maupun langsung di lokasi acara. Tiket untuk acara ini dibanderol Rp 150 ribu perorang atau Rp 500 ribu untuk paket sekeluarga empat orang.

Masih bingung mencari destinasi liburan bersama keluarga? FamGoFest - The First Family Playpark in Indonesia bisa menjadi pilihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News