Seruan Menpora Amali Buat Insan Pers, Sukseskan PON 2024 di Aceh-Sumut

Seruan Menpora Amali Buat Insan Pers, Sukseskan PON 2024 di Aceh-Sumut
Menpora Zainudin Amali saat hadir di acara seminar olahraga di Hotel Santika, Medan, Sumut, Rabu (8/2). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berharap insan pers bisa ikut berkontribusi menyukseskan Pekan Olahraga Nasional atau PON 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

Menpora Amali saat seminar olahraga di Hotel Santika, Medan, Sumut, Rabu (8/2), mengatakan bahwa pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, dibutuhkan pemberitaan guna menyukseskan PON 2024 di Aceh dan Sumut

“Mudah-mudahan diskusi ini menghasilkan pemikiran yang baik dan (pers) berkontribusi untuk kesuksesan Sumut dan Aceh sebagai tuan rumah PON bersama,” kata pria asal Gorontalo itu.

Dalam seminar tersebut, Menpora Amali juga memberikan apresiasi kepada pers yang ikut memberitakan tentang perkembangan olahraga di tanah air.  Politikus Partai Golkar itu berharap sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik bisa terus berlanjut.

“Saya kira secara proporsional olahraga ini sudah mendapatkan pemberitaan media. Oleh karenanya, saya juga sangat bahagia teman-teman SIWO PWI menyelenggarakan seminar olahraga yang kali ini berdiskusi tentang PON 2024,” tambah pria kelahiran 16 Maret 1962 itu.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga menyampaikan hal yang sama.

Dia ingin pers ikut berperan menyukseskan PON 2024.

Ketua umum PSSI periode 2016–2019 itu optimistisi pembangunan venue PON bisa selesai sebelum ajang itu terselenggara.

Menpora Zainudin Amali berharap pers bisa ikut berkontribusi menyukseskan PON 2024 di Aceh-Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News