Serunya After-party Golden Globe: Kalah Menang, Semua Senang

Serunya After-party Golden Globe: Kalah Menang, Semua Senang
Golden Globe Awards. Foto: Youtube

jpnn.com - Pesta belum berakhir. Setelah Seth Meyers menutup 75th Golden Globes, pesta yang sesungguhnya baru dimulai. Para selebriti beramai-ramai menghadiri after party.

Tercatat ada tujuh Golden Globes after party mewah di Los Angeles Minggu malam (7/1) waktu setempat atau Senin (8/1) WIB. Semuanya ramai dan seru.

Sama seperti pergelaran puncak Golden Globes 2018 di The Beverly Hilton beberapa jam sebelumnya, para undangan kembali dengan dress code serbahitam. Ada beberapa selebriti yang ganti penampilan.

Misalnya, Kendall Jenner. Model Vogue Magazine itu datang ke red carpet Golden Globes 2018 dengan gaun hitam flowy rancangan Giambattista Valli. Untuk menghadiri after party, dia menggantinya dengan sheer dress hitam berpotongan cut out yang jauh lebih simpel. Dress itu merupakan rancangan Alexandre Vauthier.

Berbeda dengan suasana venue Golden Globes 2018 yang cenderung kaku dan formal, after party jelas terasa lebih fun. Para undangan, baik yang menang maupun yang kalah, berpesta dengan santai. Salah satu pesta yang paling meriah digelar InStyle dan Warner Bros di Beverly Hilton Hotel.

Pesta itu dihadiri banyak selebriti A-list. Di antaranya, para aktris Big Little Lies yang malam itu membawa pulang empat trofi. Yakni, Reese Witherspoon, Laura Dern, Zoe Kravitz, dan Shailene Woodley.

Juga ada Kerry Washington, Emma Watson, dan Michelle Williams yang beramai-ramai menyanyikan lagu milik Madonna.

”Pidato Oprah sangat luar biasa. Pidato Barbara Streisand luar biasa,” ujar Watson tentang pergelaran Golden Globes 2018 sebagaimana dilansir dari InStyle.

Berbeda dengan suasana venue Golden Globes 2018 yang cenderung kaku dan formal, after party jelas terasa lebih fun. Semua bersenang-senang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News