Serunya Kumpul 3 Generasi di Rumah Nikita Willy

Serunya Kumpul 3 Generasi di Rumah Nikita Willy
Nikita Willy. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nikita Willy kebagian menjadi tuan rumah selama Lebaran tahun ini. ’’Ramai banget ini. Tiga generasi ngumpul,’’ kata Niki, sapaannya, di rumahnya, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (6/7).

Pemeran sinetron Putri yang Ditukar itu mengatakan, dirinya ikut repot menyiapkan open house. ’’Karena nggak ada asisten, saya sama adik ikut bantu-bantu,’’ ucapnya.

Pada hari pertama Lebaran tersebut, Niki tampil kompak mengenakan kaftan putih bersama sang mama Yora Febrine dan  sang adik Winona Willy. Dress code itu pilihan sang mama yang sangat menyukai model busana kaftan.

Niki terlihat sangat menikmati momen berkumpul dengan semua sanak saudara yang dalam keseharian jarang punya waktu bertemu karena kesibukan masing-masing.

Bersama para sepupu yang usianya sebaya, Niki mengabadikannya dengan membuat video seru-seruan. Kebetulan, ada salah seorang saudara Niki yang berulang tahun. Mereka memberikan surprise kue.

Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, apakah selanjutnya dengan kekasih? Niki bilang, Tutde, sang kekasih, tidak ikut hadir.

’’Kemarin waktu saya ultah kan dia sudah datang, jadi sekarang enggak. Tapi, sudah ngucapin (selamat Idul Fitri),’’ ujarnya. (nor/c19/jan)


JAKARTA - Nikita Willy kebagian menjadi tuan rumah selama Lebaran tahun ini. ’’Ramai banget ini. Tiga generasi ngumpul,’’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News