Sesuai Prediksi, Persib Sudah Cetak Dua Gol di Babak Pertama

Sesuai Prediksi, Persib Sudah Cetak Dua Gol di Babak Pertama
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung benar-benar bisa tampil dominan dan mencetak dua gol di babak pertama laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persegres Gresik di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, Minggu (20/8) malam.

Dua gol kemenangan Persib untuk sementara di babak pertama ini dicetak oleh pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Dia sukses dua kali mengulang sundulannya kerasnya menjadi gol masing-masing pad amenit ke-39 dan 40.

Performa Maung Bandung memang cukup apik karena bisa memberikan penyerangan yang bertubi-tubi. Tapi, di lini belakang, sempat terjadi kelengahan karena lambatnya transisi dari menyerang ke bertahan sehingga dua kali gawang Natsir Fadil terancam.

Beruntung, Persegres kurang tajam dan sabar sehingga tak ada gol. Pada babak pertama ini, N'Douassel, legian asing baru Persib layak diapresiasi. Pasalnya, peluang yang tercipta, terutama gol pertama berawal dari pergerakannya.(dkk/jpnn)


Persib Bandung benar-benar bisa tampil dominan dan mencetak dua gol di babak pertama laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persegres Gresik di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News