JPNN.com

Setelah Menteri Retno, Ganjar Pranowo Datang Bertakziah ke Kediaman Almarhum Sutopo

Senin, 08 Juli 2019 – 03:36 WIB Setelah Menteri Retno, Ganjar Pranowo Datang Bertakziah ke Kediaman Almarhum Sutopo - JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertakziah ke kediaman almarhum BNPB Sutopo Purwo Nugroho di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (7/7). Ganjar tiba di rumah duka sekitar pukul 22.01 WIB.

Ganjar datang bertakziah dengan mengenakan batik cokelat muda bercorak hitam. Dia juga mengenakan celana bahan berwarna hitam ke lokasi.

Setibanya di kediaman Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas itu, Ganjar menyalami sejumlah pelayat yang lebih dahulu berada di area luar rumah duka. Kemudian politikus PDIP itu memasuki halaman depan rumah.

Di sana tampak berdiri sejumlah kerabat dari almarhum Sutopo. Ganjar lantas menyalami kerabat almarhum untuk kemudian memasuki area dalam rumah.

Sebelum Ganjar tiba, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi turut bertakziah ke kediaman almarhum Sutopo. Berdasarkan pantauan, Retno datang bertakziah pukul 21.05 WIB.

BACA JUGA: RIP Pak Topo, Ortu Minta agar Almarhum Dimakamkan di Boyolali

Retno datang bertakziah dengan mengenakan pakaian serbahitam. Menteri Retno ditemani suami tercinta Agus Marsudi.

Diketahui Sutopo meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu ini, pukul 02.00 waktu setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...