Setelah Suami Sukses, Istri Malah Selingkuh dengan Tukang Kebun

Setelah Suami Sukses, Istri Malah Selingkuh dengan Tukang Kebun
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - ”LIHAT kebunku penuh dengan bunga. Ada yang putih dan ada yang merah. Setiap hari kusiram semua, mawar melati semuanya indah….”

Mungkin indahnya lagu kebun itulah yang menginspirasi Sephia kembali ke pelukan seorang tukang kebun untuk kedua kalinya. Pertama si Donwori, 50, suami yang dulunya adalah tukang kebun. Kini, si Donjuan, 30, yang mengawali jadi tukang kebun. 

Waktu zamannya susah, Sephia, 48, terus mendesak Donwori yang sehari-hari sebagai tukang kebun jadi pengusaha. Donwori pun banting tulang hingga mencapai cita-citanya. 

Namun, setelah sukses, Sephia justru mencari calon suami baru yang pekerjaannya sama dengan suaminya dulu, yakni tukang kebun. 

“Selera kali ya,” kata Sephia di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (21/7). 

Warga Semolowaru, Surabaya itu tampak mantap mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Donwori. Itu tidak lain karena Sephia ingin meresmikan hubungannya dengan selingkuhannya, Donjuan. 

Kisah mula percintaan Sephia yakni kala dia meminta Donjuan menjadi tukang kebun di rumahnya yang cukup luas. Mulanya, Sephia  tertarik dengan Donjuan karena wajahnya lebih muda dan genteng. “Saya itu suka merawat bunga. Di rumah juga bisnis bunga untuk dijual. Makanya senang kalau ada pria yang merawat bunga di taman,” kata Sephia. 

Ibu dua anak itu menganggap pria yang merawat bunga itu dipastikan sangat–sangat sabar dan pengertian. Karena tidak semua orang sabar dan telaten merawat bunga. 

”LIHAT kebunku penuh dengan bunga. Ada yang putih dan ada yang merah. Setiap hari kusiram semua, mawar melati semuanya indah….”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News