Setelah Viral, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Terlibat Film Cinta Subuh

Setelah Viral, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Terlibat Film Cinta Subuh
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan yang viral setelah taaruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dipastikan membintangi film terbaru berjudul Cinta Subuh.

Film yang diadaptasi dari novel Ali Ghifari dan diproduksi Falcon Pictures itu menjadi proyek film pertama mereka setelah menikah Jumat (10/7).

"Ini film pertama saya, dapat peran bukan main, ini jadi tanggung jawab, banyak pesan harus disampaikan dengan baik," kata Rey Mbayang saan konferensi virtual, Rabu (15/7).

Suami istri ini dalam film Cinta Subuh mendapat peran sebagai anak muda yang tiba-tiba dipertemukan. Menurut Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kedua karakter sangat bertolak belakang.

"Dinda jadi Ratih, sama seperti perempuan pada umumnya, kuliah rame ketemu sahabat, keluarga harmonis, menjaga diri. Tiba-tiba ketemu Angga yang bertolak belakang," jelas Dinda Hauw.

"Rey jadi Angga. Anak muda dalam pencarian jati diri, egois, enggak mau disalahin. Akhirnya ketemu Ratih," sambung Rey Mbayang.

Film Cinta Subuh bakal disutradarai oleh Indra Gunawan. Kisah film religi ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Ghifari.

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sejumlah pemain juga terlibat dalam film Cinta Subuh. Antara lain, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Syakir Daulay dan Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, Indra Jegel, Cut Mini, serta Kemal Pahlevi. (mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pasangan yang viral setelah taaruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini dipersatukan dalam film Cinta Subuh.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News