Setiap Bercinta, Suami Lebih Suka Memandangi Poster Artis Korea di Tembok, Istrinya pun Dicerai

Setiap Bercinta, Suami Lebih Suka Memandangi Poster Artis Korea di Tembok, Istrinya pun Dicerai
Ilustrasi.

jpnn.com - Kehidupan rumah tangga warga Wiyung, Surabaya, Donjuan, 30 dan Karin, 27 (keduanya nama samaran) berantakan hanya gara-gara poster artis Korea yang ditempel di tembok kamar. Ya, Karin merasa cemburu dengan kelakuan Donjuan yang sangat ngefans dengan para artis cantik Korea yang dianggapnya berlebihan. Donjuan pun tak kalah marah, dia malah nekat menceraikan Karin karena dilarang untuk ngefans pada artis Negeri Gingseng itu. 

Sejatinya keduanya termasuk pengantin baru. Mereka menikah baru 7 bulan yang lalu. Sejak jomblo Donjuan sebenarnya sangat ngefans dengan kecantikan artis Korea.

Saking ngefans-nya dia menempelkan banyak poster artis idolanya di tembok kamar. Sebut saja Kim Tae Hee, Han Ga InSong, Hye Kyo, Lee Hyori, Kim So Eun dan lainnya. Gambar mereka semua ada di tembok. 

Ternyata Karin cemburu­, dia pun mencopot semua poster itu semua oleh Karin. Donjuan marah besar.

Apalagi, foto-­foto itu sudah ada di kamarnya hampir delapan tahun silam. Sejak dirinya belum kenal dan berpacaran dengan Karin. 

Saking sebelnya, ia pernah marah dan tidak menyapa sang istri berhari­ hari. Donjuan juga mengaku sempat mengusir Karin dari rumah warisan orang tuanya yang mereka tinggali sekarang. 

’’Istri saya merengek­rengek minta ampun. Katanya tidak lagi membuang poster­-poster itu,’’ katanya. 

Sementara itu, Karin hanya pasrah dengan keputusan Donjuan. 

Kehidupan rumah tangga warga Wiyung, Surabaya, Donjuan, 30 dan Karin, 27 (keduanya nama samaran) berantakan hanya gara-gara poster artis Korea yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News