JPNN.com

Setnov Tegaskan Pentingnya Jabar Bagi Golkar

Selasa, 02 Agustus 2016 – 15:05 WIB Setnov Tegaskan Pentingnya Jabar Bagi Golkar - JPNN.com
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menghadiri Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Kota Bogor di Salak Tower Hotel, Selasa (2/8). Kedatangannya tersebut langsung disambut Ketua DPD Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Musyawarah Daerah IX Partai Golkar yang bertema "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu" ini juga dihadiri kader-kader dari partai-partai politik. Dalam acara tersebut Novanto didampingi Korbid Kesra Roem Kono, Kabid Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, Wakil Bendahara Umum Ekasastra, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Fahd A Rafiq, dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I Agun Gunanjar.

"Musda kali ini penting karena Jabar adalah sesuatu yang sangat strategis untuk Golkar yang merupakan barometer. Kalau di Jabar menang pasti partai juga ikut menang," ujar Novanto dalam sambutannya di Pembukaan Musda IX di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/8).

Novanto mengimbau kepada siapapun yang terpilih agar melakukan perubahan bagi Kota Bogor. Dimana, Musda Bogor kali ini terdapat 3 calon kandidat. Diantaranya, Yus Ruswandi, Tauhid J Tagor dan Heri Cahyono.

"Dalam musda ini siapapun yang terpilih nanti saya harap bisa lakukan perubahan dan beri kontribusi besar bagi Bogor dan Jawa Barat. Saya harap program-program bisa menyentuh kepentingan rakyat," tegas Pria yang akrab disapa Setnov ini.

Selain itu, Novanto dan pengurus Golkar lainnya menghadiri acara Musda Partai Golkar Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya Novanto berharap Ketua DPD Golkar terpilih nanti bisa menyusun program yang bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat.

"Yang penting bagaimana melakukan konsolidasi bukan hanya dilakukan DPD tingkat II tapi sampai kecamatan dan kelurahan. Dibawah pimpinan saya, saya bersyukur Bekasi menjadi salah satu daerah yang berkontribusi besar bagi kemenangan saya," ujar Novanto dalam sambutannya di Musda Bekasi, Selasa (2/8/2016).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...