JPNN.com

Sha Ine Febriyanti Apresiasi Dukungan PLN Saat Pementasan Panembahan Reso

Minggu, 26 Januari 2020 – 11:41 WIB Sha Ine Febriyanti Apresiasi Dukungan PLN Saat Pementasan Panembahan Reso - JPNN.com
Ine Febriyanti. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sha Ine Febrianti mengaku bahagia pementasan Panembahan Reso karya WS Rendra berlangsung sukses di Teater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1) malam.

Pemeran Ratu Dara itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara tersebut. Salah satunya yakni Perusahaan Listrik Negara (PLN).

BUMN itu, menurutnya, telah menunjukkan kepedulian pada pertumbuhan seni budaya di Indonesia sebagai sponsor Panembahan Reso.

"Bangga dan senang PLN sangat mendukung budaya Indonesia. Apalagi menjadikan saya sebagai brand ambasadornya. Langkah itu sebagai bentuk kepedulian terhadap seniman dan kebudayaan Indonesia," kata Ine usai pertunjukan Panembahan Reso, Sabtu (25/1).

Perempuan 43 tahun itu menilai keberhasilan pertunjukan Panembahan Reso tidak lepas dari kerja keras pemain serta sejumlah pendukung.

Ine berharap semakin banyak pihak yang memberi dukungan pada dunia teater seperti yang dilakukan PLN. Sehingga masyarakat luas juga semakin bisa menyaksikan dan mengapresiasi teater.

"Harapan saya, semakin banyak masyarakat yang dapat mengapresiasi teater," ujar Ine.

Pementasan Panembahan Reso berlangsung meriah di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Sekitar 1.100 penonton memadati area pertunjukan dari 19.30 hingga 22.30 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...