Shahnaz Haque Ketagihan Sushi

Shahnaz Haque Ketagihan Sushi
Shahnaz Haque Ketagihan Sushi
JAKARTA - Saat kali pertama makan sushi, Shahnaz Haque mengaku sempat mau muntah. Tetapi kini, anak bungsu dari tiga bersaudara itu justru ketagihan. Hampir setiap minggu dia mengajak suami dan ketiga anaknya makan makanan khas Negeri Sakura itu di restoran Jepang.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1972 itu mengungkapkan, kegemarannya makan sushi tak lepas dari campur tangan suaminya, Gilang Ramadhan. Saat diajak makan di restoran Jepang, pria yang mahir menabuh drum itu memaksanya makan sushi. Padahal katanya, saat itu dia sudah hampir muntah.

"Waktu awal makan sushi, kayaknya ikannya hidup, karena ikannya itu kan mentah. Aku disuruh. "Telan, telan," kata Gilang. Tapi lama-lama saya justru ketagihan. Enak," ungkap ibu dari Pruistin Aisha (9), Charlotte Fatima (8), dan Mieke Namira (5) ini.

Tak hanya dirinya, anak-anaknya juga gemar melahap makanan Jepang. Itu sebabnya, saat akhir pekan, Shahnaz paling suka mengajak suami dan ketiga buah hatinya makan di restoran Jepang. "Makanan Jepang kan sehat. Nggak berpengawet, nggak ber-MSG," tambahnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Saat kali pertama makan sushi, Shahnaz Haque mengaku sempat mau muntah. Tetapi kini, anak bungsu dari tiga bersaudara itu justru ketagihan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News