JPNN.com

Shakira, Duta Pendidikan FIFA

Sabtu, 10 Juli 2010 – 19:34 WIB
Shakira, Duta Pendidikan FIFA - JPNN.com
SOSIAL - Shakira saat berbicara dengan anak-anak dari program 1GOAL. Foto: Stephane De Sakutin/AFP/Getty Images.
PIALA Dunia (PD) 2010 kian mendekati partai puncak. Yang berarti pula, penutupan juga sudah di depan mata. Shakira bakal menjadi salah seorang artis yang tampil pada acara yang dijanjikan megah itu.

Tentu dia bakal menyanyikan Waka-Waka, lagu resmi PD 2010 pada upacara penutupan nanti. Kali ini dia akan mengenakan kostum rancangan desainer Italia, Roberto Cavalli. Sedikit berbeda dengan gaun di acara pembukaan lalu, dia akan memamerkan perut tipisnya.

Gaun itu berhias tule bordir dengan mutiara berwarna-warni. Gaun tersebut berpadu dengan rok sutra berjuntai yang dihiasi dengan motif bunga dan binatang. Sebuah ikat pinggang denim bersulam mutiara gaya Afrika dan gelang kulit dengan material sutra bermotif bunga melengkapi penampilannya.

Memang sudah seharusnya Shakira mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Maklum menurut situs resmi FIFA Shakira sukses menjadi inspirator banyak anak-anak muda di Afsel. "Saya mulai menari karena Shakira. Saya sangat menyukai tarian dan akan jadi kenyataan bisa tampil bersamanya," ujar Keeshenka Pillay.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito