Shandy Aulia Batalkan Rencana Nikah

Shandy Aulia Batalkan Rencana Nikah
Shandy Aulia Batalkan Rencana Nikah
JAKARTA - Aktris Shandy Aulia patah hati. Pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love itu mengakhiri hubungannya dengan Dave Laksono. Meski hubungan mereka sudah melewati tahap lamaran, Shandy megaskan kini tidak lagi menjalin kasih dengan putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono itu.

"Saya dengan Dave memang sudah berakhir (hubungan, Red). Kami memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu," ujarnya saat ditemui di  Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam (13/11).

Shandy mengungkapkan, proses lamaran yang telah dilaluinya pada Juni 2010 hanya pengenalan antar dua pihak keluarga. "Memang, kami sudah melewati proses lamaran. Tapi, sekali lagi, proses lamaran itu kan sebagai proses pengenalan keluarga dan pribadi," tegas wanita berusia 23 tahun itu.

Shandy mengungkapkan, saat menjalani proses perkenalan itu lah ternyata ada sesuatu hal yang menyebabkan dua pihak memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasih. "Di tengah-tengan jalan kami merasa bahwa ada sesuatu yang membuat hubungan ini tidak bisa kami lanjutkan lagi," tutur Shandy.

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia patah hati. Pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love itu mengakhiri hubungannya dengan Dave Laksono. Meski hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News