Sharapova Lewati Hadangan Pertama

Sharapova Lewati Hadangan Pertama
Sharapova Lewati Hadangan Pertama
TOKYO - Misi Maria Sharapova untuk mencari tambahan koleksi gelar juara berlanjut di Pan Pacific Terbuka yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Dia sudah memastikan langkahnya ke babak ketiga. Petenis Rusia itu mendapatkan langkah yang meyakinkan di laga pertamanya yang berlangsung kemarin (26/9) WIB.

   

Sharapova menundukkan petenis veteran Thailand Tamarine Tanasugarn dua set langsung 6-2, 7-5. Mantan ratu tenis dunia itu mengakui bisa langsung tampil dengan ritme permainan yang diinginkannya sejak awal penampilan. Dia pun optimistis bisa mengulang langkah fantastisnya dengan gelar juara seperti di tahun 2005 dan 2009.

"Saya melakukan servis dengan baik hari ini (kemarin). Saya juga punya persentase yang bagus untuk servis pertama juga beberapa ace. Servis sangat penting bagi saya karena dia (Tanasugarn) bisa membaca arah bola dengan baik," ujar Sharapova seperti dikutip AFP.

Sharapova memenangkan set pertama dengan mudah. Dengan satu kali mencuri servis Tanasugarn, dia meluncur dengan kemenangan 6-2.

TOKYO - Misi Maria Sharapova untuk mencari tambahan koleksi gelar juara berlanjut di Pan Pacific Terbuka yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Dia sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News