Sharapova Menang Sempurna Lagi

Sharapova Menang Sempurna Lagi
Sharapova Menang Sempurna Lagi
MELBOURNE - Belum kehilangan satu set, bahkan belum kehilangan satu game. Itu menunjukkan kesiapan petenis Rusia Maria Sharapova di awal berlangsungnya grand slam Australia Terbuka. Setelah melibas Olga Puchkova dengan 6-0, 6-0 di babak pertama, Sharapova kembali meraih kemenangan dengan skor yang sama atas Misaki Doi (Jepang), Rabu (16/1).

   

Dua kemenangan tersebut memperkuat prediksi bahwa petenis 25 tahun itu memperbesar peluang meraih gelar juara Australia Terbuka untuk kedua kalinya. Selain penampilannya yang meyakinkan, dia juga diuuntungkan dengan kondisi salah satu pesaing beratnya, Serena Williams, yang mengalami cedera engkel di laga pertamanya.

   

"Bukan statistik yang ingin saya ketahui. Saya ingin dicatat sebagai pemenang grand slam, bukan cuma karena saya menang 6-0, 6-0 dua kali," ujar Sharapova.

Sharapova sudah meraih gelar Australia Terbuka pada 2008. Tahun lalu, dia menjadi runner-up setelah dikalahkan Victoria Azarenka (Belarusia) di final.

MELBOURNE - Belum kehilangan satu set, bahkan belum kehilangan satu game. Itu menunjukkan kesiapan petenis Rusia Maria Sharapova di awal berlangsungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News