Sharapova Perpanjang Rekor

Sharapova Perpanjang Rekor
Sharapova Perpanjang Rekor
LONDON - Langkah yang mulus masih mengiringi langkah maria Sharapova di grand slam Wimbledon. Tanpa mendapatkan banyak kesulitan, petenis yang menghuni peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu melangkah ke babak kedua. Dia mengalahkan Anastasia Rodionova (Australia) dengan 6-2, 6-3, Senin  (25/6).

   

Hasil itu memberikan kemenangan ke-13 secara beruntun bagi Sharapova sejak Mei lalu. Dalam periode tersebut, petenis Rusia itu juga mengoleksi dua gelar juara, termasuk gelar dari grand slam Prancis Terbuka awal bulan ini.

   

Catatan berebda didapatkan juara Wimbledon lima kali Venus Williams. Petenis Amerika Serikat (AS) itu harus mengubur mimpinya meraih kebangkitan di lapangan rumput All England. Venus sudah harus tersingkir di babak pertama setelah ditundukkan Elena Vesnina (Rusia) dengan 1-6, 3-6.

"Saya belum akan menyerah setelah hanya menjalani empat atau lima turnamen setelah masalah fisik," tutur Venus saat ditanya rencananya gantung raket. "Saya masih bisa menikmati permainan, dan saya berencana untuk main di sini lagi tahun depan," lanjutnya.

LONDON - Langkah yang mulus masih mengiringi langkah maria Sharapova di grand slam Wimbledon. Tanpa mendapatkan banyak kesulitan, petenis yang menghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News