JPNN.com

Sharp Indonesia Jual TV Seharga Mobil

Sabtu, 16 Februari 2019 – 16:31 WIB Sharp Indonesia Jual TV Seharga Mobil - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Sharp Indonesia kembali meluncurkan produk televisi baru dengan teknologi teranyar. Satu tahun setelah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, Sharp Indonesia siap memasarkan produk TV 8K –nya.

Produk ini terdiri dari tiga ukuran, yaitu 60 inch, 70 inch, hingga 80 inch, televisi Aquos 8K siap mengisi pasar elektronik Indonesia dan membantu kebutuhan konsumen di berbagai bidang dan kompetensi.

“Dengan hadirnya Aquos 8K yang akan melengkapi lini LED TV di kelas big size dan premium, diharapkan bisa membantu  meningkatkan target share sebesar 25 persen di tahun ini," ujar National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Apalagi presisi gambar yang ditawarkan teknologi 8K bisa sangat bermanfaat untuk berbagai bidang.

Ketepatan kualitas gambar layaknya realita masih menjadi nilai utama dari televisi Aquos 8K yang memiliki tagline Captures Real Beauty. 

Kualitas televisi Aquos 8K dibuktikan dengan kekayaan warna yang dihasilkan dalam setiap gambar serta kecanggihannya dalam memproduksi warna terang dan kontras sempurna dari gambar yang ditampilkan.

Berbeda dengan layar televisi lainnya, benaman teknologi 8K menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi hingga sekitar 33 juta piksel. Jumlah ini setara dengan 16 kali piksel yang dihasilkan dari teknologi full HD (2K). 

Belum lagi spektrum warnanya lebih lebar sehingga mampu memproduksi hingga 138 persen warna yang lebih kaya dari model terdahulu. Padanan keduanya membuat warna menjadi lebih realistis dan kedalaman gambar jadi lebih maksimal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...