Selasa, 21 Agustus 2018 – 09:41 WIB

Shelia Majid Tunda Konser, Bagaimana Nasib Pemegang Tiket?

Jumat, 12 Januari 2018 – 07:33 WIB
Shelia Majid Tunda Konser, Bagaimana Nasib Pemegang Tiket? - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi Malaysia Sheila Majid menunda konser. Penampilan yang awalnya akan berlangsung pada Sabtu (20/1) di JIEXPO Kemayoran harus ditunda. Konser bakal diganti ke tanggal lain yang belum disebut secara pasti.

Menurut Melissa Carolina, perwakilan promotor konser IME Indonesia, konser terpaksa ditunda karena alasan teknis.

”Konsernya tidak bisa berlangsung sesuai dengan tanggal awal karena ada hal yang harus diselesaikan dulu,” terang Melissa.

Meski demikian, dia menegaskan bahwa konser tidak akan dibatalkan karena penggemar Sheila di Indonesia cukup banyak. Tiket bisa di-refund sejak kemarin, Kamis (11/1) di Loket.com selaku penjual tiket.

Bagi penonton yang tetap memegang tiket, disiapkan perlakuan khusus. ”Untuk pemegang tiket premium akan mendapat merchandise. Untuk tiket kelas lain bakal di-upgrade satu tingkat ke kelas di atasnya,” jelasnya.

Saat ini tim promotor masih berdiskusi dengan manajemem Sheila untuk tanggal konser. Yang pasti, IME Indonesia menyarankan mereka yang sudah memegang tiket tetap memantau media sosial.

”Pengumuman tanggal konser di Indonesia di media sosial,” ungkap Melissa.

Dalam konsernya, Sheila akan membawakan lagu-lagi hitnya. Juga lagu-lagu dari album terbarunya, Boneka. Sheila pun bakal menggandeng Afgan sebagai bintang tamu dan musisi Tohpati sebagai salah satu music director untuk konsernya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar