Sherina Kurangi Nyanyi Demi Kuliah

Sherina Kurangi Nyanyi Demi Kuliah
Sherina Kurangi Nyanyi Demi Kuliah
JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf tak lagi berambisi mengejar karirnya di dunia musik. Saat ini, keponakan musisi Fariz RM itu justru lebih tertarik memikirkan pendidikannya. Setelah tiga tahun tertunda, dia mulai menyiapkan kuliahnya di Amerika Serikat.

"Menyanyi masih sih, cuma tidak sibuk banget seperti sebelumnya. Saya sedang sibuk dengan persiapan kuliah," ujarnya di sela peluncuran Access di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Pusat, kemarin (24/3).

Meski belum menentukan kampus yang dipilih untuk menimba ilmu, dia memastikan akan mengambil jurusan yang berkaitan dengan musik. Dengan begitu, ilmu yang didapatnya bisa langsung diaplikasikan, tidak sia-sia begitu saja.

"Setelah saya konsultasi (dengan konsultan pendidikan), sudah ada beberapa kampus pilihan. Tapi saya nggak mau kasih tahu sekarang, nanti saja kalau sudah diterima. Tapi yang pasti saya ambil kuliah di bidang musik, kalau cari bidang lain nanti sia-sia," katanya.

JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf tak lagi berambisi mengejar karirnya di dunia musik. Saat ini, keponakan musisi Fariz RM itu justru lebih tertarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News