Sheva Ditawari Besut Timnas

Sheva Ditawari Besut Timnas
Sheva Ditawari Besut Timnas
KIEV - Andriy Shevchenko belum genap lima bulan menyatakan pensiun dari sepakbola. Namun, nama Sheva mulai kembali banyak diperbincangkan di persepakbolaan Ukraina. Bukan lantaran mengurungkan niat pensiunnya, melainkan mendapat tawaran untuk jadi pelatih di timnas Ukraina.

 

Tak main-main, tawaran menarik itu datang dari Presiden Federasi Sepakbola Ukraina FFU Anatoly Konkov. Sheva diharapkan bisa menjadi arsitek anyar skuad The Yellow Blues --julukan timnas Ukraina-- yang lowong setelah Oleg Blokhin memilih untuk menerima tawaran melatih Dynamo Kiev.

Seperti yang dilansir dari website resmi FFU, Konkov mengundang mantan penyerang Chelsea dan AC Milan itu untuk mengisi posisi pelatih kepala. "Federasi memastikan dukungan penuh bagi dia (Sheva, Red) untuk menukangi tim nasional," ujar Konkov dikutip dari Daily Mail.

Masih belum diketahui motif apa yang melatar belakangi sikap Konkov tersebut. Sebab, selain belum lama pensiun dari timnas, Sheva juga benar-benar hijau dari dunia pelatih. Tak sekalipun pemain berusia 36 tahun itu memiliki pengalaman dalam menukangi klub ataupun timnas.

KIEV - Andriy Shevchenko belum genap lima bulan menyatakan pensiun dari sepakbola. Namun, nama Sheva mulai kembali banyak diperbincangkan di persepakbolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News