Shin Tae Yong Akui Spaso & Ramadhan Sananta Sangat Berkontribusi Selama Piala AFF 2022

Shin Tae Yong Akui Spaso & Ramadhan Sananta Sangat Berkontribusi Selama Piala AFF 2022
Pesepak bola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022). Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0. FOTO: ANTARA/Humas PSSI/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia Ilija "Spaso" Spasojevic dan Ramadhan Sananta sangat berkontribusi selama Piala AFF 2022.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengapresiasi kontribusi kedua pemain tersebut untuk Garuda.

"Sananta dan Spaso sudah bekerja keras dan sangat baik dalam Piala AFF 2022 ini," ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan Grup A melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu.

Spaso dan Ramadhan sudah mencetak masing-masing satu gol saat Indonesia menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada pertandingan kedua mereka di Grup A.

Bagi Ramadhan itu merupakan gol debutnya untuk timnas Indonesia, sedangkan untuk Spaso itu adalah gol perdananya dalam Piala AFF.

Dari empat striker Indonesia, hanya Muhammad Rafli yang masih nihil gol, sedangkan Spaso, Ramadhan dan Dendy Sulistyawan sudah membuat satu gol.

Meski demikian, Shin menegaskan timnas tidak boleh menggantungkan sumber gol kepada penyerang. Sebaliknya semua pemain harus dapat menuntaskan peluang di depan gawang setiap kali ada kesempatan.

Sejauh ini, dari dua pertandingan Piala AFF 2022, skuad Garuda sudah memenuhi keinginan Shin.

Striker Timnas Indonesia Ilija "Spaso" Spasojevic dan Ramadhan Sananta sangat berkontribusi selama Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News