Shin Tae Yong Ungkap Penyebab Timnas Batal Berlatih di Stadion Madya, Ternyata

Shin Tae Yong Ungkap Penyebab Timnas Batal Berlatih di Stadion Madya, Ternyata
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan keterangan kepada pewarta di Jakarta, Kamis (26/5/2022). Shin menyebut bahwa timnya siap menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Bandung, 1 Juni 2022. Foto: Antara/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengungkap penyebab skuad batal berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis sore.

Dia mengatakan batalnya Timnas Indonesia berlatih di stadion tersebut karena belum dipesan.

"Saya agak malu mengatakan ini. Ketika kami mau berangkat ke lapangan ternyata ada kabar stadion belum di-booking," ujar Shin kepada pewarta di Jakarta, Kamis.

Timnas Indonesia sejatinya dijadwalkan berlatih di Stadion Madya mulai pukul 17.00 WIB.

Namun, rencana tersebut berubah. Para pewarta yang sudah terlanjur berada di lokasi diberitahukan bahwa kegiatan timnas digeser ke Hotel Sultan.

Menurut Shin Tae Yong, awalnya memang tim "Garuda" akan ke Stadion Madya setelah menjalani latihan beban. Akan tetapi, semua kegiatan dialihkan karena ternyata stadion belum dipesan.

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa perubahan lokasi latihan dari stadion ke hotel tempat timnas menginap bukanlah masalah besar.

"Tidak ada masalah untuk hari ini karena kami hanya latihan pemulihan saja. Namun, ke depan, ini tidak boleh terjadi lagi," kata Shin.

Menanggapi hal itu, Media Officer PSSI Bandung Saputra memberikan klarifikasi.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengungkap penyebab skuad batal berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News