Shireen Dapat Hadiah Kucing dari Pacar

Kejutan pada Ulang Tahun ke-19

Shireen Dapat Hadiah Kucing dari Pacar
Shireen Dapat Hadiah Kucing dari Pacar
JAKARTA - Shireen Sungkar mendapatkan kado ulang tahun spesial dari Teuku Wisnu. Kekasih Shireen tersebut memberikan kucing sebagai kado di ulang tahun ke-19. Rupanya, pemeran Fitri di sinetron Cinta Fitri itu sangat menyukai kucing. Kalau perempuan merasa romantis diberi bunga saat ulang tahun oleh sang pacar, Shireen malah sebaliknya. "Bagusan kucing daripada bunga," tuturnya saat ditemui Kamis malam (27/1) di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Malam itu perempuan yang lahir pada 28 Januari 1992 tersebut mendapatkan kejutan dari Wisnu dan mamanya, Fanny Bauty. Shireen saat itu melakoni syuting. Tadinya dia sudah meminta kepada tim produksi supaya bisa pulang pukul 24.00. Sebab, dia ingin berkunjung ke rumah kakaknya. Tetapi, ternyata masih banyak scene yang harus diselesaikan. Akhirnya dia pun mengurungkan niatnya.

"Eh, ternyata mama sama Wisnu bikin surprise," katanya lantas tersenyum. Wisnu memang sengaja mempersiapkan itu semua. Meski, persiapannya dadakan karena jadwal syutingnya padat sehingga agak sulit memanfaatkan waktu senggang. Wisnu tak habis akal, dia menelepon Fanny Bauty untuk membantu mempersiapkan segala sesuatunya.

Untuk kekasih, Wisnu pun berdoa supaya Shireen diberi umur panjang, sukses berkarir, serta terus berbakti kepada orang tua. Itu adalah ulang tahun Shireen pertama yang dilewati bersama Wisnu sebagai kekasih. "Senang Wisnu membuat ini semua. Kalau ingat (dengan tanggal lahir, Red) dia ingat. Kalau lupa, saya pasti marah," ucap Shireen lalu tertawa.

JAKARTA - Shireen Sungkar mendapatkan kado ulang tahun spesial dari Teuku Wisnu. Kekasih Shireen tersebut memberikan kucing sebagai kado di ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News