Shireen-Saskia Larang Pasangan Naik Moge

Shireen-Saskia Larang Pasangan Naik Moge
Shireen-Saskia Larang Pasangan Naik Moge
JAKARTA -  Kecelakaan yang menimpa pesinetron Rezky Aditya gara-gara mengendarai motor gede (moge) berpengaruh pada selebritis lainnya. Beberapa selebritis mulai berhati-hati atau melarang pasangannya untuk naik moge.

Dua bersaudara Saskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak melarang pasangannya untuk ikut touring motor gede Makassar-Toraja, bulan depan. Saskia melarang suami Irwansyah, sementara Shireen marah-marah jika sang kekasih Tengku Wisnu naik Moge lagi.

Pelarangan ini diungkapkan sahabat Irwansyah dan Tengku Wisnu, Raffi Ahmad. Presenter dahSyat itu mengakui akibat kecelakaan yang menimpa Rezky Aditya, Irwansyah dan Tengku Wisnu dilarang pasangannya untuk ikut touring.

"Irwansyah tadi mau ikut gara-gara kejadian ini. Saskia jadi marah-marah. Tengku Wisnu juga, Shiren ngomel-ngomel, enggak tahu juga dah. Tapi intinya kita lebih hati-hati aja," ungkap Raffi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (5/9).

JAKARTA -  Kecelakaan yang menimpa pesinetron Rezky Aditya gara-gara mengendarai motor gede (moge) berpengaruh pada selebritis lainnya. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News