Si Om Ini Bikin Julie Estelle Nyaman Banget

Si Om Ini Bikin Julie Estelle Nyaman Banget
Julie Estelle. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julie Estelle bermain bersama Tyo Pakusadewo dalam film Surat dari Praha yang akan rilis 28 Januari 2016. Julie mengaku senang bisa beradu akting dengan aktor senior tersebut.

"Kemampuan akting Om Tyo sudah tidak diragukan lagi karena sudah sangat senior dan aktor yang sangat luar biasa, aku merasa sangat dan hormat bisa berperan bareng Om Tyo di sini (Surat dari Praha)," kata Julie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (25/1).

Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan, bermain dengan aktor senior kadang-kadang bisa membuat terintimidasi. Namun, menurut Julie, Tyo adalah sosok yang mendukung.

"Om Tyo sangat merangkul. Itu membuat aku merasa nyaman dan bisa lebih maksimal dalam memerankan tokoh," ucap Julie.

Fim Surat dari Praha bercerita tentang Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik ibunya bernama Sulastri (Widyawati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas yang kehilangan kewarganegaraan karena menolak Orde Baru.‎ (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Artis Julie Estelle bermain bersama Tyo Pakusadewo dalam film Surat dari Praha yang akan rilis 28 Januari 2016. Julie mengaku senang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News