Siami Belum Berani Pulang ke Rumah

Siami Belum Berani Pulang ke Rumah
Siami Belum Berani Pulang ke Rumah
JAKARTA- Dukungan banyak pihak kepada Siami, ternyata belum membuatnya merasa aman untuk pulang ke rumah. Siami bersama keluarganya merasa harus mengamankan diri dari warga yang mengecamnya karena membongkar aksi contek massal sat ujian nasional di SDN Gadel 2 Surabaya, Jawa Timur. Meski begitu, wanita ini mengaku suatu saat pasti akan kembali ke rumahnya di Jalan Gadel Sari Barat, Kecamatan Tandes, Surabaya, Jawa Timur.

"Untuk saat ini mungkin saya masih belum bisa kembali ke kampung saya. Itu semua butuh waktu, tapi suatu saat saya akan kembali ke Gadel.  Bagaimanapun juga itu rumah saya," kata Siami melaui telecomfrence saat acara Jujur Itu Hebat yang diadakan oleh Koalisi Masyarakat Pendukung Kejujuran Ibu Siami di Aula Gedung MK, Kamis (16/6).

Menurut Siami, sampai saat ini, warga Gadel belum meminta maaf secara langsung kepada dirinya dan keluarga atas kejadian ini. Namun, ada salah satu tokoh masyarakat yang sudah datang ke rumah orang tuanya untuk mengajaknya kembali ke Gadel.

"Beliau mengatakan bahwa beliau mewakili semua masyarakat Gadel, tapi secara langsung belum ada yang minta maaf kepada saya," ujarnya.

JAKARTA- Dukungan banyak pihak kepada Siami, ternyata belum membuatnya merasa aman untuk pulang ke rumah. Siami bersama keluarganya merasa harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News