Siap Bersaing di Kontes Internasional

Siap Bersaing di Kontes Internasional
Maria Selena. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Menuju kontes kecantikan internasional tahun ini, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena dan Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly Purnamasari kemarin (13/1) mengikuti pembekalan materi tentang lingkungan di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta. Setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia, dua perempuan tersebut langsung diberi beragam pembekalan agar lebih siap di ajang itu.

Maria Selena akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012, sedangkan Liza Elly Purnamasari akan mengikuti Miss International 2012. Saat Anthony Ruardy dari Green Edelweiss Foundation memberikan materi, Liza dan Selena banyak bertanya tentang fenomena alam yang terjadi, khususnya di Indonesia.

Jadwal kompetisi Miss Universe 2012 sendiri belum diketahui. Miss Universe Organization sebagai penyelenggara akan mengumumkan tanggal sekaligus lokasi pelaksanaan ajang tahunan ke-61 itu pada 16 Januari.

Menurut Selena dan Liza, pembekalan tersebut diberikan setelah mereka menyandang gelar Puteri. "Pembekalan dan persiapan itu langsung diberikan setelah crowning. Selanjutnya, masih banyak persiapan. Persiapan fisik juga," tutur Selena. Setelah pembekalan sore itu, mereka lantas bersiap untuk mengikuti fitness di kawasan Sudirman. Pola makan dan perawatan tubuh juga sudah rutin dilakukan.

JAKARTA - Menuju kontes kecantikan internasional tahun ini, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena dan Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly Purnamasari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News