Siap Lacak Data Nama-nama Honorer K2 yang Lulus

Siap Lacak Data Nama-nama Honorer K2 yang Lulus
Peserta tes CPNS 2013 dari honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kelulusan tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) diumumkan hari ini (10/2). Forum Honorer Indonesia (FHI) mengapreasiasi pengumuman ini, yang sebelumnya sempat tertunda beberapa kali.

Namun, FHI tidak sepenuhnya percaya nama-nama yang dinyatakan lulus merupakan honorer K2 yang asli.

Karenanya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Presidium Forum Honorer Indonesia (FHI) Pusat Eko Imam Suryanto, menyatakan, pihaknya akan melakukan pelacakan terhadap data nama-nama yang dinyatakan lulus.

"FHI akan menelusuri dan mengoreksi lagi nama-nama yang lulus. Jika ditemukan nama-nama yang mungkin manipulasi maka FHI akan melakukan tuntutan," ujar Eko Imam dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (10/2).

Eko juga menyampaikan alasan kecurigaannya, yakni lantaran pengumuman sudah mundur berkali-kali. Sementara, para pejebat yang berwenang memberikan alasan pemunduran yang berbeda-beda.

"Sudah dari dulu bahwa penerimaan dan pengangkatan PNS selalu ada permainan uang dan kongkalikong para oknum," ujarnya. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Kelulusan tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) diumumkan hari ini (10/2). Forum Honorer Indonesia (FHI) mengapreasiasi pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News